Berita Terbaru :

Kumpulan SMS Pantun Selamat Malam Minggu Romantis Berbalas

Minggu, 06 Mei 2012

Sahabat :
Rembulan tertawa ceria
Melihat kerlipan manja sang bintang
Berbalut rindu aku menyapa
Selamat malam minggu sayang

Anisayu :
Rembulan bersinar terang
Tapi tak seterang mentari
Selamat malam minggu juga sayang
Aku menjawab dengan rindu dihati
___________________________

Sahabat :
Burung bangao pulang ke sarang
Membawa makan untuk anaknya
Selamat malam minggu sayang
Aku menyapa dengan perasaan cinta

Anisayu :
Di arah barat mentari sembunyi
Menghindar dari kejaran rembulan
Selamat malam minggu juga kekasih hati
Cintamu memang kurindukan
_____________________________

Sahabat :
Biduan dendangkan lagu syahdu
Membuat hati mabok kepayang
Aku berikan senyum untukmu
Selamat malam minggu sayang

Anisayu :
Terdengar lagu merdu
Lagu kenangan masa lalu
Engkau tersenyum senanglah hati
Selamat malam minggu juga kekasihku
_____________________________

Sahabat :
Pergi ke laut kita menyelam
Di dalam air melihat ikan
Lewat rembulan kutitip salam
Selamat malam minggu gadis impian

Anisayu :
Berjemur dipantai makan es krim
Sambil mendengar lagu kenangan
Aku terima salam yang kau kirim
Selamat malam minggu juga pria idaman
............................

"Kumpulan SMS Pantun Selamat Malam Minggu Romantis Berbalas"
ALL By Anisayu & Sahabat
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Pantun Ceria 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.