Berita Terbaru :

Justin - Selena Nonton Sewa Seluruh Bioskop

Rabu, 09 Mei 2012

Menyewa seluruh stadion Staples Center untuk menonton film romantis, TITANIC, bersama sang pacar rupanya tak cukup untuk Justin Bieber. Kali ini, sang idola remaja menyewa seluruh gedung bioskop hanya untuk 'nonton' bersama Selena Gomez.

Winnipeg Free Press menyatakan bahwa pasangan remaja ini sengaja menyewa SilverCity Polo Park Cinema untuk menonton film terbaru Hugh Jackman, REAL STEEL. Sementara mereka menikmati film ini pada Kamis (20/10) lalu, beberapa kotak pizza diantarkan ke bioskop khusus untuk Justin dan Selena.

Sayangnya, baik Justin dan Selena tak memberikan pernyataan mengenai sesi kencan pribadi ini. Justin hanya membagi perasaannya bisa kembali pulang ke Kanada setelah menyelesaikan tur My World-nya. "Rasanya menyenangkan kembali ke Kanada, kangen rumah," tulisnya lewat Twitter di hari yang sama. Selena sendiri juga berada di kota yang sama untuk menjalani konsernya, We Own the Night, yang digelar Jumat (21/10).

Detil kencan istimewa inipun tertutup rapat, berbeda dengan kejutan yang disiapkan Justin untuk Selena di Staples Center beberapa waktu yang lalu. Saat itu, sebuah meja untuk dua orang disiapkannya, dengan hidangan steak dan pasta untuk makan malam. Setelahnya, mereka menonton TITANIC bersama dari sebuah layar lebar yang sengaja dipasang di stadion ini.

Description: Justin - Selena Nonton Sewa Seluruh Bioskop Rating: 5 Reviewer: melintasi berita ItemReviewed: Justin - Selena Nonton Sewa Seluruh Bioskop
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Pantun Ceria 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.