Berita Terbaru :

Anji : Saya Suami Siaga

Senin, 07 Mei 2012

Mantan vokalis band Drive, Erdian Aji Prihartanto alias Anji tengah harap-harap cemas menanti kehadiran calon buah hatinya. Istri Anji, Wina Natalia, tengah hamil muda dengan usia kandungan menginjak empat bulan.
“Perkembangan baik saja, kemarin sempat jalan check up dan lancar semua, janinnya baik,” jelas Anjie  di studio PSI Pengadegan, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2012) sore.
Anji sempat merasa bersalah lantaran sibuk pergi ke luar kota. Namun, Anji tetap memantau kehamilan sang istri.
“Iya, jadi enggak enak ninggalin lama, kemarin dari Solo langsung ke Bandung, tapi komunikasi terus sama Wina dan mama,” cetus Anji.
Jika sedang berada di rumah, sebisa mungkin Anji meluangkan semua waktunya agar bisa bersama sang istri.  “Beberapa hari ini aku jadi suami ‘Siaga’ dan ‘Sialan’ maksudnya Siap Antar Jalan,” kata Anjie sambil tertawa.
“Untungnya ada mamaku dan mama Wina yang jagain. Tadinya mau dirawat di rumah sakit, tapi ada anak-anak, enggak ada yang jagain. Tadi pagi aku nganterin ke rumah sakit juga kok,” ungkapnya.

http://cekricek.co.id/anji-saya-suami-siaga/
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Pantun Ceria 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.